13 Desember 2007

Selamat Datang

WELCOME
Selamat datang saya sampaikan kepada seluruh komunitas
blogger khususnya para pendidik baik Sekolah Dasar, Menengah dan Atas serta Perguruan Tinggi.

Mari kita ciptakan kolaborasi yang baik dengan secara silih
berganti proaktif menyumbang ide-ide kreatif nan inovatif demi pengembangan dunia pendidikan ke arah yang lebih baik dan positif.

Blogs ini memang terfokus untuk menyoroti permasalahan pendidikan baik secara khusus maupun umum. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk permasalahan di bidang yang lain. Inovasi pendidikan khususnya inovasi pembelajaran, Karya Ilmiah Pendidikan, Kurikulum Pendidikan, Informasi-informasi seputar pendidikan ada di sini. Maka dari itu, untuk menyongsong era pasar bebas dalam dunia global dengan sistem pendidikan yang multi universal pemanfaatan teknologi sangat kita butuhkan agar cakrawala berfikir kita menjadi lebih terasah dan wawasan pengetahuan menjadi lebih luas. Semua itu bertujuan untuk masa depan kualitas pendidikan khususnya di instansi pendidikan yang kita bina dan kualitas pendidikan di negara kita tercinta Indonesia.
Maka dari itu, saran dan kritik juga sangat kami damba untuk prospek blogs ini agar semakin bermanfaat bagi kita dan khalayak semua serta lembaga pendidikan yang kita bina.
Semoga kita sukses selalu dan Allah swt. meridhoi segala ikhtiar kita semua. Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat dan sukses semoga blogs ini menjadi pilihan kita sebagai tenaga pendidik untuk menambah cakrawala pengetahuan di bidang pendidikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.